Hiburan

Yassiwajori To Sipakkamase Mase Nasaba Pada Idimi Irennuang

BERITA JAKARTA – Kontes Liga Dangdut Indosiar akan kembali di gelar besok malam, Senin 10/02/2020.

Sangat patut di syukuri masyrakat Wajo, karena salah satu perwakilan Kabupaten Wajo masih lolos ke Babak Top 56 Besar di Grup Dua.

Salah satu fans ILA yang berada di luar Kab. Wajo sangat bangga dengan adanya orang atau sosok nomor 1 di pemerintahan Kab. Wajo Pak Bupati dan wakil Bupati beserta jajaranya yang ikhlas memberikan support dukungan terbaiknya untuk ILA di ajang Dangdut Lida 2020 dengan simbolik Yassiwajori.

Andi Ahsan Foto Bareng bersama kedua Orang Tua Andi ILA

Maka dari itu terkhusus saudara sodariku masyarakat Sulsel dan perantau Bugis silessureng ogi’ku dari kalangan mana pun dan dimana pun berada saat ini mari sisipkan sedikit rejekinya untuk mendukung ILA.

Dengan cara
Ketik : lida ( spasi ) ILA
KIRIM KE : 97288

Sedikit banyak’nya itu sangat berarti untuk ILA dalam meraih sukses mengharumkan provinsi Sulawesi Selatan dan khususnya Kabupaten Wajo.

Insya allah segala bentuk dukungan kalian berkah dan allah swt yang akan membalas kebaikan bersama aamiin.

Teruntuk dengan munculnya isu fitnah yang nggak jelas kebenaranya secara simbiosis mutualisme yang dimainkan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, karna mungkin menurutnya ILA peserta terkuat di ajang tersebut dan itu tidak akan pernah membuat kami patah semangat dalam memberikan support. Mendukung secara sportif dan sehat itu jauh lebih baik.

Selain itu, mari kita to sipakkamase mase nasaba pada idimi irennuang, Salam Satu Tujuan Bersama.(TIM)

Edi : Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
error: Content is protected !!
Close
Close