Agama

Wujud Kepedulian Di Bidang Keagamaan, Pemkab Wajo Bagikan Sembako Kepada Imam Dan Pengurus Masjid

BERITA WAJO – Sebagai bentuk kepedulian di bidang keagamaan, Pemkab Wajo memberikan bantuan paket sembako kepada Imam dan pengurus Masjid di Lima Kecamatan. Lima Kecamatan Tersebut yakni, Kecamatan
Sabbangparu, Pammana, Maniangpajo, Sajoanging dan Keera.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud yang di pusatkan di Masjid Kelurahan Cina Kecamatan Pammana kepada pengurus Masjid setempat Sabtu, 16/05/2020.

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri, Camat Pammana, Kapolsek Pammana, Danramil Pammana, dan Dinas Sosial P2KBP3A Kabupaten Wajo serta Karang Taruna Kabupaten Wajo

Sementara 4 Masjid Kecamatan lainnya diserahkan oleh Camat Masing-masing. ke depan semua kecamatan akan dapat bantuan dalam 2 hari kedepan.

Pemberian bantuan paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Wajo kepada Imam dan Pengurus Masjid di tengah pandemi covid 19 ini.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat menjadi berkah di bulan Ramadhan ini, dan dapat meringankan beban Imam dan Pengurus Masjid di tengah pandemi virus mematikan ini.

Sumber : Humas Pemda Wajo 

Editor    : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
error: Content is protected !!
Close
Close