Sosial

WKRS Chapter Siwa Berbagi, Nenek Lija dan Kakek Falla dapat Bantuan

BERITA WAJO – Setelah Viral di Sosial Media Nenek umur 95 tahun Warga Dusun Abbanuange, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo mendapat kucuran bantuan.

Nenek itu bernama Lija, yah warga sekitar akrab memanggilnya dengan sebutan Indo Lija.

Bahkan diketahui Jajaran Polsek Keera telah lebih dulu datang berkunjung ke kediaman Indo Lija memberikan bantuan berupa sembako.

Baca Juga : Setelah Viral di Medsos Mengalir  Bantuan untuk Kakek Noki

Posting yang di unggah pemilik akun Facebook Andi Hasriadi yang kemudian semakin hari semakin banyak diperbincangkan oleh para pengguna sosial media, membuat para Netizen merasa ibah melihat kondisi rumah Nenek Lija.

Salah satunya dari Rombongan Club motor yang tergabung dalam WKRS Chapter Siwa, yang kemudian juga mendatangi kediaman Indo Lija.

Menurut, salah satu anggota WKRS Chapter Siwa, mengatakan bahwa setelah melihat postingan di facebook yang di unggah pada 15 April lalu membuat saya merasa sangat ibah melihatnya, sehingga saya mencoba mengkomunikasikan kepada anggota WKRS Chapter Siwa dan Alhamdulillah teman-teman meresponya dengan baik, ujar Ciwan.

Lanjut Ciwan mengatakan bantuan yang kami bawa tidak seberapa, Semoga dapat bermanfaat bagi Nenek Lija, ungkapnya.

Selain itu, Diketahui WKRS Chapter Siwa juga mendatangi kediaman Falla di Dusun Batucokkong Desa Lalliseng, Kecamatan Keera.

Ciwan pun berharap agar para dermawan dapat terketuk pintu hatinya dengan bisa berbagi kepada sesama, tutup anggota WKRS  Chapter Siwa itu.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close