Kesehatan

Wabup Wajo Hadiri Pelepasan Tim Surveior Re – Akreditasi Puskesmas Salewangeng

BERITA WAJO – Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE, hadiri pelepasan tim surveior Re- Akreditasi di Puskesmas Salewangeng sore hari ini, Jumat 30 Agustus 2019.

Kegiatan ini merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi setiap Puskesmas untuk bisa kerjasama dengan BPJS seperti yang telah dilaksanakan pada Puskesmas Salewangeng.

Baca Juga : Bupati Wajo Hadiri Wawancara Rangkaian Re Akreditasi Puskesmas Salewangeng (2)

Dalam sambutannya Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE, menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Re Akreditasi, Pemerintah Kabupaten Wajo berkomitmen dalam pelayanan kesehatan.

“Agar betul betul mengutamakan pelayanan pada masyarakat, sesuai program kerja nyata saat ini,” ungkap H. Amran, SE.

Re Akreditasi Puskesmas Salewangeng dilaksanakan selama  3 hari dan pelepasan Tim pada tanggal 30 Agustus 2019 di halaman Puskesmas Salewangeng.

Saat ini Puskesmas Salewangeng telah meraih tingkat “Madya” dan mudah mudahan bisa naik menjadi Paripurna.” Harap Wakil Bupati Wajo.

“Setelah melalui Re Akreditasi ini tentunya banyak saran dan masukan, kita akan Akomodir secara bertahap, sehingga kedepan Puskesmas Salewangeng menjadi percontohan bagi Puskesmas lainnya.” H. Amran, SE menambahkan diakhir sambutannya.

Sumber : Humas Pemkab Wajo

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
error: Content is protected !!
Close
Close