Kesehatan

Tingkatkan Pelayanan RSUD Lamaddukkelleng, Tambah  Pelayanan Poli Jiwa

BERITA WAJO – Terus berbenah itulah bahasa yang memotivasi direktur RSUD Lamaddukelleng dr. Andi Sari Dwi Kartini W.,S.Ked dalam menjadikan Rumah sakit umum daerah Lamaddukelleng Kab. Wajo menjadi rumah sakit terbaik di Sulawesi selatan.

Mulai dari peningkatan pelayanan sampai dengan ketersediaan dokter ahli di RSUD Lamaddukelleng terus diperhatikan, Terhitung hari Jumat 20/9/2019.

“RSUD Lamaddukelleng menambah Pelayanan Dokter untuk jiwa, Yang beroperasi tiap hari jumat POLI jiwa akan beroperasi Tiap hari jumat dengan jadwal pendaftaran dimulai Pukul 08.00 – 12.00 Wita dan jam pelayanan 12.00-16.30 WITA”.

Adapun jam pelayanan yang masih terbatas dikarenakan ini adalah langkah awal untuk mengetahui seberapa besar masyarakat membutuhkan pelayanan tersebut, apabila kedepan pasien meningkat akan ditambah jam pelayanannya, tutur p’ haris

Menurutnya, Dokter Ahli Jiwa yang bertugas di RSUD Lamaddukelleng Adalah dr. Andi Nurfajriani.So.Kj.M.Kes dan harapan beliau bisa memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat Wajo.

Dr. Andi Sari Dwi Kartini. W.,S.Ked menyampaikan bahwa proses terpenting dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat adalah menjalani proses dengan baik dan menjalangkan proses tersebut, dengan bertambahnya pelayanan poli Jiwa kami berharap RSUD Lamaddukelleng terus berbenah dan memberikan pelayanan yang terbaik, tutupnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close