HiburanRagam

Tim Sukena Walet Gencar Dukung Selfi

BERITA SOPPENG – Tim Sukena Walet di bawah pimpinan H. Awaluddin yang beralamatkan di Salaonro Kelurahan Ujung Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng telah menginstrusikan kepada seluruh binaan dan pengusaha Walet yang ada di Soppeng, Kalimantan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat sekiranya malam ini dapat lebih gencar mendukung dan mengirim sms buat Selfi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lanjut H. Awa yang dikenal sebagai juragan walet ini menuturkan bahwa Selfi adalah salah satu putri Soppeng yang cukup sederhana dan punya kemampuan dalam olah vokal di jagad nusantara, kami warga soppeng sangat bangga kepada Selfi yang mana telah mengangkat nama Kabupaten Soppeng khususnya Cabbenge sampai ke tingkat nasional bahkan ke tingkat dunia.

 

Ditambahkan juga H. Awa bahwa masyarakat Soppeng dan Sulsel pada umumnya berterima kasih kepada Bapak Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak yang mana telah memberikan motivasi terhadap masyarakat soppeng begitu pun yang berada di perantauan untuk mendukung dan mengirim sms dukungan Selfi.

Dan Tim Sukena Walet berkeyakinan bahwa Selfi akan membawa piala Liga dangdut Indosiar dan mendapat juara 1. Ewako Selfi Tim Sukena Walet akan mati matian mendukung Sirina Ogie Sirita maneng

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close