Olahraga

Tidak Diperhitungkan Team Asal Kecamatan Keera Lolos Ke Semifinal Bupati Cup 2020

BERITA WAJO – Perhelatan Bupati Cup 2020 telah memasuki Babak Semi Final diluar dugaan tim yang pertama kali mengikuti turnament tersebut, akhirnya lolos kesemifinal.

Simpatig fc team asal Kecamatan Keera tidak pernah diperhitungkan sama sekali namun dipertandingan babak delapan besar yang mempertemukan antara Simpatig fc VS Bola pelangi akhirnya dimenangkan dengan skor 4-0 .

Berkat kemenangan ini Simpatig Fc lolos kesemi final bersama 3 club terbaik lainnya yakni Tanasitolo fc, Extended fc, Bola Dunia fc.

Meski dirundung musibah virus corona pertandingan tetap dipadati penonton.

Hal ini juga diramaikan dengan antisipasi virus corona dimana suporter officil dan panitia di wajibkan menggunakan masker.

Herianto Ardi Manejer Simpatig Fc sangat berterima kasih kepada para pemaian yang telah bekerja keras di lapangan hingga mampu lolos kesemifinal begitupun kepada pelatih, asisten pelatih beserta offisial, pasalnya kita telah mencapai target dan tidak menutup kemungkinan bisa keluar sebagai juara.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu begitupun kepada suporter yang setia yang selalu memadati Tribun Utara Stadion A.Ninnong kami berharap di ajang Bupati Cup ini tim Simpatig fc menerohkan sejarah dikanca persepakbolaan Wajo”, tutup Herianto Ardi.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close