Pendidikan

Terselenggara Rakop Luar Biasa, Ketua Umum Terpilih Hipermawa UIN Makassar Optimis Majukan Lembaga

BERITA MAKASSAR – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Koperti UIN Alauddin Makassar melaksanakan kegiatan tahunan yakni Rapat Anggota koperti (Ra.Kop) Luar Biasa dengan tema Messiddi Lao Ri Decenge.

Kegiatan ini dilaksanakan di Sekret Pusat PP Hipermawa, Jalan Sungai Saddang Lama No 28, Makassar, Kamis-Jumat 9-10, January 2020.

Ra.Kop Luar Biasa Hipermawa Koperti UIN Alauddin Makassar Di buka secara resmi oleh ketua Umum pengurus Pusat Hipermawa (Maskur) dan di hadiri oleh ketua Dppk (Andi syahrul habibi) dan karateker Hipermawa Koperti UIN Alauddin Makassar (Yusbar).

Karateker (PLT) Hipermawa Koperti UIN Alauddin Makassar, Yusbar Mengatakan Rakop LB ini bertujuan untuk menghidupkan kembali Hipermawa koperti UIN Alauddin Makassar karna kurang lebih 2 tahun Hipermawa Koperti UIN Alauddin kosong, kami berterimakasih kepada pengurus pusat hipermawa yang telah memfasilitasi kami untuk menghidupkan kembali lembaga yang kami sama sama cintai ini, semoga setelah terbentuknya pengurus baru nanti dapat mewadahi teman teman orang Wajo yang kuliah di UIN Alauddin Makassar.

Hingga pada pagi terpilihlah Andi mudassir sebagai ketua DPA Kop Hipermawa Koperti UIN, dan Mahaluddin sebagai Formatur ketua umum terpilih Hipermawa Koperti UIN Alauddin Makassar.

“Jadikan hipermawa Koperti UIN alauddin makassar sebagai wadah bagi mahasiswa mahasiswa wajo yang kuliah di Kampus Peradaban”.Ucap Mahaluddin.

Senada dengan hal itu, Dewan senior sekaligus Koordinator Stering Commite Ahmad Muchtaba dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kepemimpinan harus terus berlanjut untuk kepentingan kelembagaan dan kaderisasi.

“Selamat kepada Ketua baru adinda Mahaluddin, Kami titip Hipermawa Koperti UIN Alauddin dan kami semua menunggu terobosan-terobosan nyata agar regenerasi hari ini dan lebih baik dan maju,” tutupnya.(UKY)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close