Kesehatan

Terima Kasih Warga Makassar, Terima Kasih untuk Pemda Wajo

BERITA MAKASSAR – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam aksi kemanusiaan untuk membantu meringankan beban keluarga pasien yang terbaring kritis di Rs. Wahidin, Sabtu 08/02/2020.

Politisi Demokrat yang hadir menjenguk keluarga korban dan memberikan penguatan kepada keluarga Ambo Gau bahwa kami harap para keluarga tetap istiqomah dan berdoa agar Ambo Gau diberikan kesembuhan, insyaaAllah kami dan beberapa mahasiswa akan berusaha memikirkan solusi mengenai biaya perawatan Rs, Sabtu malam tutur Heru.

Menjawab solusi terkait biaya Rumah Sakit Ambo Gau yang terbaring kritis di RS. Wahidin.

Aksi terpuji pun diperlihatkan salah satu anggota DPRD Wajo Hairuddin, A Rauf S.Sos.,M.Si.

Baca Juga : Hati-hati Penumpang Gelap Kasus Ambo Gau

Terlihat dari kerumunan aksi massa penggalangan dana, di tengah banyaknya mahasiswa Sosok Politisi Demokrat Hairuddin, A. Rauf dengan semangat ikut menenteng kardus bergambar foto Ambo Gau yang lagi terbaring di Rs.

Politisi Demokrat itu pun mengungkapkan banyak trima kasih yang sebesar besarnya atas sumbansi yang telah diberikan, kami harap dengan kehadiran kami dijalan, akan banyak lagi para dermawan yang empati melihat peristiwa ini, tuturnya.

Sementara itu, Ahmad Yani berharap agar pihak pihak tertentu tidak mengambil kepentingan dalam kasus musibah yang menimpah pasien an Ambo Gau.

Baca Juga : Bupati Wajo, Semua Biaya Rumah Sakit Akan Ditanggung

Mari kita sama sama terjun di apangan untuk mengawal pasien agar segala problematika yang dihadapi keluarga pasien mampu kita selesaikan dengan baik, tutupnya.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close