Ragam

Tanggapan Jubir GTPP, Terkait Aspirasi Koalisi Rakyat Independen

BERITA WAJO – Berdasarkan hasil aspirasi dari Koalisi Rakyat Independen, yang disampaikan di DPRD Wajo pada tanggal 21/04/2020, ada beberapa poin yang menjadi perhatian penting dan menjadi masukan bagi pemerintah kabupaten Wajo khususnya untuk tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19.

Tentu masukan yang diberikan oleh aspirator akan ditindak lanjuti dengan tetap memperhatikan segala ketentuan yang ada, sehingga Penanganan covid 19 ini bisa berjalan sesuai ketentuan dan juga harapan masyarakat Wajo, ungkapnya.

Mewakili tim gugus tugas Penanganan covid 19 menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika apa yang dilakukan belum sesuai dengan harapan masyarakat, kami memahami harapan banyak masyarakat, namun apa yang dilakukan tim GTPP juga tetap mengacu kepada ketentuan yang ada, paparnya.

Baca Juga : Datangi Gedung DPRD Wajo Pelita Hukum Iindependen Bahas 3 Poin Penting

Kami yakin apa yang diinginkan dan diaspirasikan tujuannya untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Wajo, termasuk Penanganan terdampak ekonomi bagi warga yang ada.

Kami juga minta dukungan penuh kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi himbaun pemerintah, dan juga memberikan support kepada seluruh tim yang bekerja pada penanganan Covid 19, dan mari sama-sama berdoa semoga kita semua dapat melewati semua ini dengan baik, dan kita semua terhindar dari wabah Covid 19 ini, tutup Supardi.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close