Politik

Serap Aspirasi, Politisi Pan Reses di Dusun Buntu Barana Kec.Curio Kabupaten Enrekang

BERITA ENREKANG – RESES Serap Aspirasi Masyarakat masa sidang II tahun 2019-2020 hari kedua oleh Anggota DPRD Prov. Sul-Sel bapak Arifin Bando berlangsung di Dusun Balabatu, Desa Buntu Barana, Kec. Curio, Kab. Enrekang, Senin 03/02/2020.

Dalam kegiatan temu konstituent ini Arifin Bando mengundang Pemerintah Desa, Camat Curio, Kepala Desa Buntu Barana, Para Kepala Dusun dan Ketua BPD Desa Buntu Barana, Ketua/Anggota Tim Penggerak PKK Desa Buntu Barana, Pengurus Majelis Taklim Desa Buntu Barana, Tokoh-tokoh Masyarakat se-Desa Buntu Barana, serta ratusan masyarakat sekitar.

“Maksud dan tujuan dari reses/serap aspirasi masyarakat ini adalah, kamoi sebagai Anggota DPRD menjadi fasilitator untuk masyarakat dalam menampung ataupun mengusulkan apa saja yang menjadi kendala atau kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi,” kata Arifin Bando mengawali pembicaraan di depan undangan reses.

Banyak hal yang di sampaikan masyarakat, salah satu masalah yang paling menjadi sorotan adalah pendidikan. diantaranya, Pembangunan Pagar SD Balatu, tilolet sekolah hanya satu. Dan lapangan tempat upacara SD (becek saat kondisi hujan) serta Masalah air bersih untuk konsumsi warga desa.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close