Ragam

Sambangi DPRD Wajo, KNPI Wajo dapat Apresiasi

BERITA WAJO – DPP KNPI Pusat telah menyikapi persoalan Natuna dimana Bung Haris Pertama dan beberapa OKP Nasional melakukan aksi unjuk rasa di depan Dubes RRC pada Rabu, 08/01/2020.

Sejalan dengan hal itu menanggapi isu Natuna, DPD II KNPI Wajo pun menyambangi DPRD Wajo menyampaikan aspirasi di Jalan Rusa (Sengkang) yang diterima oleh Sudirman Meru dan Andi Bakti Werang.

Menurut Misbahuddin selaku Bendahara KNPI Wajo mengatakan bahwa klaim sepihak China di perairan Natuna sama halnya menginjak injak harga diri bangsa Indonesia.

Disampaikan pula bahwa kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah harga mati dan tidak bisa ditawar-tawar lagi.

“Bahkan kami mendukung penuh TNI untuk mempertahankan Natuna sebagai wilayah teritorial Indonesia”, kata Misbahuddin.

Ia pun meminta DPRD Wajo menyampaikan hal tersebut ke DPRD Provinsi dan DPR RI, untuk disampaikan ke Menteri Kemaritiman dan Pertahanan, paparnya.

H Sudi selaku pimpinan penerima aspirasi sangat mengapresiasi kedatangan KNPI Wajo di gedung DPRD.

Ia pun mengatakan bahwa ini menandakan pemuda di Wajo memiliki sikap Nasionalisme yang tinggi terhadap Bangsa ini dan sesegera mungkin akan kami tindak lanjuti sesuai tuntutan teman-teman pengurus KNPI Wajo, tuturnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close