Pendidikan

Ros Efiyanti Pemimpinan Baru Hipermawa Komisariat Sajoanging

BERITA WAJO – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Sajoanging menyelenggarakan musyawarah besar yang berlokasi di BTN Minasaupa Sekretariatnya sendiri sebagai agenda tahunan dalam mencari pemimpin baru.(13/10/2019)

Musyawarah tersebut berjalan selama dua hari tertanggal 12 sampai 13 Oktober 2019 dengan dua calon ketua atas nama Ros Efiyanti dan Baso Gusriandi, kedua calon berasal dari kampus yang sama yakni UNM dan desa yang sama yakni desa Barangmamase.

Proses musyawarah berlansung cukup alot dan Ros Efiyanti keluar sebagai pemenang dan mencatatkan sejarah baru sebagai ketua perempuan pertama diHipermawa Komisariat Sajoanging.

“Saya ucapkan terimahkasih kepada seluruh saudara(i)ku atas kepercayaan yg diberikan, besar harapan kita kembali rajut persaudaraan ini untuk berkolaborasi dalam mengembangkan sayap organisasi kita Hipermawa komisariat Sajoanging diwajo umumnya dan kabupaten kecamatan Sajoanging sendiri Khususnya” Ucap Ros Efiyanti dalam sepatah katanya.

Beliau juga menuturkan bahwa siap membawah Hipermawa Komisariat Sajoanging bersaing dalam internal Hipermawa yaitu dengan komisariat dan koperti-koperti lainnya.

“Saya siap mengajak saudara(i)ku membawa Hipermawa Komisariat Sajoanging ini lebih eksis lagi kedepannya dan siap bersaing dengan Hipermawa komisariat dan koperti-koperti lainnya” Tutup Formatur ketua terpilih Ros Efiyanti.

Perlu juga diketahui Hipermawa adalah organisasi pelajar dan mahasiswa kabupaten Wajo yang terbagi dalam beberapa komisariat per kecamatan salah satunya Sajoanging  yang merupakan satu diantara 14 kecamatan di Kabupaten Wajo

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close