Politik

Reses Politisi Demokrat Hairuddin Langsung Tancap Gass dan Terjun ke Lokasi

BERITA WAJO – Anggota DPRD Kab. Wajo dari Fraksi Partai Demokrat melakukan reses masa sidang II di Desa Pattirolokka, Kec. Keera Kabupaten Wajo, Senin 27/01/2020.

Hadir sebagai perwakilan Anggota DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Wajo khususnya di Kecamatan Keera Dapil IV.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRD Hairuddin, A. Rauf S. Sos.,M.Si, Camat Keera yang diwakili Muh. Suaib, Kepala Desa Pattirolokka Wahyuddin, sejumlah Tokoh Masyarakat Desa Pattirolokka serta ratusan masyarakat.

Hairuddin mengatakan pada prinsipnya tentu sebagai perwakilan masyarakat Kecamatan Keera-Pitumpanua akan selalu senantiasa memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat utamanya dari dapil lV.

Perlu juga diketahui bahwa, fungsi kita sebagai perwakilan masyarakat di DPRD, bahwasanya masyarakat harus tau kami ini juga berfungsi sebagai legislasi penganggaran dan pengawasan, tentu kita tidak boleh keluar dari pada rel-rel tentang fungsi utama Anggota DPRD, paparnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan masyarakat menyampaikan bahwa hal yang paling urgent di desa ini adalah jembatan dan jalanan, dimana poros Pattirolokka Lalliseng ini merupakan jalan akses utama keluar ke desa atau bahkan kekota, ungkapnya.

Selain jalan dan jembatan, masyarakat juga meminta bantuan pengadaan mesin perahu, ujar sahrul.

Berdasarkan hasil dari reses tadi ada beberapa permintaan dari masyarakat salah satunya hal yang paling urgent adalah jembatan penghubung ke empang.

Selesai reses Politisi Demokrat itu terjun langsung melihat kondis jembatan yang sangat memperihatinkan itu, didampingi Kepala Desa Pattirolokka wahyuddin.

Disamping itu, tanah kelahiran Hairuddin Politisi Demokrat itu, memiliki banyak potensi kekayaan alam yang melimpah diantaranya rumput laut, petani tambak, penghasil cabe dan jambu mente, tentunya perlu pengawalan agar masyarakat mampu lebih sejahterah.

Lanjut Heru, mengatakan bahwa jika akses jalan dan jembatan kurang baik maka akan memperlambat ekonomi masyarakat dan tingkat kesejateraan akan lambat.

Maka dari itu tugas kamilah sebagai satu satunya putra daerah perwakilan kecamatan keera yang akan terus dan selalu mengawal serta memperjuangkan masyarakat, tuatupnya.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close