Politik

Reses di Desa Lalliseng Pucuk Pimpinan DPRD Wajo Janji Kawal Aspirasi Masyarakat

BERITA WAJO – Seluruh Anggota DPRD Kab. Wajo dari melakukan reses masa sidang II salah satunya pucuk pimpinan DPRD Wajo H. A. Muh. Alauddin Palaguna S.Sos di Dusun Wira’e Desa Lalliseng, Kec. Keera Kabupaten Wajo, Selasa 28/01/2020.

Sejumlah tim rombongan Ketua DPRD yang ikut dalam reses diantaranya Perwakilan dari Dinas PUPR, Perikanan, Pertanian, PDAM, Lingkungan Hidup dan Tata Ruang.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah kepala Desa se Kecamatan Keera, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda serta masyarakat.

Dalam kesempatan ini mewakili Desa Pattirolokka, Kepala Desa Pattirolokka menyampaikan aspirasinya serta mengusulkan Rabat beton jalan penghubung Dusun Pattirolokka dan Langkenna, ujar Wahyuddin.

Selain itu tak mau ketinggalan, Desa Paojepe juga ikut mengusulkan rabat beton jalan penghubung antara Dusun Masea dengan Dusun Laukku.

Bukan cuma itu, dikesempatan yang sama beberapa masyarakat juga ikut mengusulkan menyangkut PDAM berupa Air bersih, Lampu penerangan jalan dan bantuan sarana ibadah beberapa masjid.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Andi Alauddin Palaguna mengatakan Insya Allah saya akan mengawal aspirasi aspirasi yang betul betul menjadi proritas masing masing Desa, katanya.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close