Kesehatan

Ratusan Warga Ikuti Zikir Akbar Akhir Tahun di Kelurahan Atakkae.

BERITA WAJO – Ratusan Warga dari berbagai wilayah antusias mengikuti rangkaian acara Dzikir Akbar Warga Kelurahan Atakkae yang di gelar di Aula Lampulung, Jalan Lampulung Raya, Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Senin (31/12)

Tak hanya diikuti warga dari Kelurahan Atakkae namun juga diikuti oleh warga sekitar kelurahan Atakkae, tetapi juga diikuti warga disekitar kelurahan Atakkae. Nurhayati misalkan warga dari Kelurahan Teddaopu ini mengaku bersama ke 3 anaknya sengaja datang untuk mengikuti Zikir

Tidak hanya itu Hamsah, sala satu warga yang mengalami strok dan tak menghalanginya untuk tetap hadir di acara Dzikir Akbar Warga yang untuk pertama kalinya dilaksanakan di Kelurahan Atakkae ini.

“Sejak saya mendengar kalau akan diadakan Dzikir oleh Warga ini sudah saya niatkan sejak jauh-jauh hari,” kata Hamsah saat ditanya alasan di balik tekadnya, Senin (31/12).

Menurut Hamsah, tidak ada halangan dan alasan untuk tidak beribadah kepada Allah SWT.

” Sebenarnya ada juga undangan dari keluarga yang membuat acara di malam pergantian tahun namun saya lebih memilih ikut zikir bersama warga” Kata Hamsah

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close