Sosial

Ramadhan Penuh Berkah, Keluarga Besar Wisma Lia Santi Kunjungi Rumah Kakek Noki

BERITA WAJO – Indahnya berbagi, Keluarga Besar Wisma Lia Santi berbagi di bulan suci ramadhan, pembagian ini diberikan langsung di kediamannya  Jalan Andi Macca Amirullah, Kamis 07/05/2020.

Anggota koperasi dapat sembako 70 paket/orang dan kaum duafa sebanyak 30 paket, selain itu ada juga seperti karabat yang tidak bentuk paket. Misalnya hanya sarung atau gula pasir maupun Karyawan Koperasi KSU Lia Santi.

Selain Pembagian sembako di kediamannya selanjutnya mengunjungi kediaman Kakek Noki yang ada di Salojampu Kel. Sompe Kec. Sabbangparu Kab. Wajo,  Pemberian bantuan berupa baju, beras, dan uang.

Baca Juga : Rutin Berbagi di Bulan Ramadhan Managemen Wisma Lia  Santi Salurkan Bantuan

Pemilik Wisma Lia Santi H. Ilyas usai memberikan bantuan mengatakan Pada hari ini kami sekeluarga mengadakan silaturahim pada keluarga Kakek noki yang saat ini dalam keadaan tidak berdaya beliau berbaring kesehatannya terganggu oleh karena itu ketika kami melihat tayangan disalah satu media sosial, terketuk hati bahwa suatu saat nanti saya akan berkunjung ke kediaman beliau mengadakan silaturahim sekaligus memberikan sedikit bantuan, ungkapnya.

Meski bantuan ini tidak seberapa tapi sepikir merupakan suatu bukti kepedulian kami sesama apa lagi pada bulan suci ramadhan ini, Semoga kita senantiasa diberi rahmat dan karunia dari Allah SWT, serta kepada saudara-saudaraku yang ada kelebihan mohon kirannya untuk berkenang mengunjungi kakek noki yang ada di sabbangparu, tuturnya.

Usai mengunjungi Kakek Noki selanjutnya keluarga besar Wisma Lia Santi mengunjungi Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah di Jalan Korban 40.000 No. 12 Sengkang, Dan memberikan bantuan berupa Telur dan Indomie.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close