Profil

Potensi Kemenangan Cakades pada Pilkades Serentak di Balielo

BERITA WAJO – Nama Agus Salim, calon kepala desa Balielo, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo muncul dengan potensi kemenangan dari Empat calon yang akan mengikuti pemilihan kepala desa (Pilkades).

Saya tekankan kembali ini semua berkat dukungan dari masyarakat dan dorongan keluarga, Balielo akan kita majukan pada sektor pertanian dan Pembangunan Infrastruktur jalan. Ungkap Mulyadi, salah satu Pemuda Tim Pemenangan saat di wawancarai.

Baca Juga : Barisan Muda Balielo Sikampotta Squad Wajo Siap Memenangkan Agus Salim

Agus Salim adalah sosok yang terkenal ramah dan aktif pada setiap kegiatan kemasyarakatan, Beliau dari kalangan Pesantren, Cerdas, dan memiliki pengalaman di bidang sosial maupun di sistem pemerintahan. Mari kita berjalan dan melangkah Bersama mendukung kemenangkan Sikampotta, Bersatu untuk Balielo 2019

Maju sebagai calon semata-mata Ingin melihat Balielo lebih Baik dan mampu memberikan perubahan untuk Kesejahteraan Masyarakat khususnya di Balielo.

Adapun yang akan diprioritaskan Agus Salim adalah Kesejahteraan petani. Karena masyarakat Balielo mayoritas petani, Agus Salim akan hadirkan konsep pertanian modern untuk pengembangan pada sektor pertanian.

Pada tahun 2012 saja, sudah mampu mengadakan petak sawah baru seluas 100 hektar yang sekarang sudah difungsikan sebagai sawah pompanisasi oleh masyarakat balielo.

Tak lepas dari semua itu, Pembangunan Infrastruktur jalan juga perlu mendapat perhatian serius. Mengingat jalan disini masih kurang baik. Khusunya nanti Pembuatan jalan tani akan kami adakan, tutur Mulyadi alumni Mahasiswa Politeknik Pangkep itu.

Saat ini dibutuhkan sosok pemimpin yang mampu memberikan perubahan di derah tanah kelahiran, mengingat polarisasi di masyarakat yang semakin terlihat. Kalau hanya yang membela golongan tertentu tidak akan bisa memecahakan masalah. Polarisasi sudah tampak, terkait agama, pemikiran, bahkan strata. Tutup Mulyadi.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close