Kesehatan

Peringati Hari Bayangkara, Kepolisian Resort Wajo Menggelar Kegiatan Sosial

BERITA WAJO – Bakti Sosial Serentak dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Kepolisian Resort Wajo menggelar kegiatan dengan mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Kegiatan tersebut dihadiri , Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Binmas Polres Wajo serta seluruh Tim pendisribusian paket sembako.

Sebelum bantuan sosial di salurkan, terlebih dahulu dilakukan apel pelepasan pendistribusian logistik , yang dilaksanakan di lapangan Satuan Lalulintas Polres Wajo yang dimpimpin langsung oleh Kapolres Wajo.

Saat Apel persiapan juga digelar pemberian Tali Asih dan penyerahan bingkisan kepada Dai Cilik Kab. Wajo Ammad Nail As’ad. Dilanjutkan Pemasangan Selempang dan ceramah singkat oleh Da’i Cilik tersebut dengan memberikan ucapan Hari bhayangkara ke 74 tahun 2020 kepada seluruh peserta Apel.

Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewantho, S.IK mengatakan, Sebanyak 350 paket sembako dan 1000 masker yang dibagikan kepada masyarakat. Diantaranya, korban banjir, terdampak covid-19, Panti Asuhan, Pengurus Tempat Ibadah, tenaga medis puskesmas tempe, kaum disabilitas SMA LB Kab. Wajo, sekretariat keimpok NTT Family, Buruh jasa transportasi dan bangunan, Ojek Bentor pangkalan dan para purnawirawan Polri serta Warakawuri.

AKBP Dedy berpesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan penyaluran Bantuan Baksos agar memberikan contoh ke masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kita juga mengimbau agar masyarakat patuh dan taat pada imbauan pemerintah, terkait pencegahan Covid-19, antara lain menjaga jarak dan memakai masker,” ujarnya.

Selain itu Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, S.Sos memimpin kegiatan penyerahan Logistik Bakti Sosial dengan cara rumah ke rumah untuk menghindari kerumunan.

“Paket sembako yang kita berikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, susu kaleng dan mie instan. Kita berharap paket sembako ini membantu kebutuhan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,”ujarnya Kasat Lantas.

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close