Peristiwa

Pencuri Uang Kotak Amal Masjid Callaccu Sengkang Ditangkap

BERITA WAJO –Lelaki berambut pirang yang terekam CCTV maemcuri kotak amal di Masjid Nurul As’adiyah Callaccu Sengkang, Kabupaten Wajo telah diamankan phak kepolisian, Jumat (19/6/2020).

Identitas lelaki tersebut adalah RA (13), remaja putus sekolah yang bekerja sebagai buruh bangunan.

Salinan video CCTV yang merekam aksinya di Masjid Nurul As’adiyah Callacu Sengkang, Jl Andi Ninnong viral di media sosial, baik Facebook maupun WhatsApp Grup.

Dirinya tak bisa mengelak ketika ditabgkap oleh warga dan aparat keamanan di sekitar Terminal Callaccu Sengkang, tak jauh dari masjid.

Ini Link Videonya  

 

“Dia diamankan di sekitar Terminal Callaccu, lalu dibawa ke Polsek,” kata Kanit Reskrim Polsek Tempe, Iptu Candra Said Nur kepada Tribun Timur.

Pihak pengurus masjid pun juga telah melaporkan secara resmi aksi remaja tersebut. Bahkan, masyarakat menuding jika bukan cuma sekali RA melakukan aksinya.

“Kita sudah amankan dan akan kita lakukan pengusutan lebih kanjut terkait tindak pidana pencurian yang dilakukan,” katanya.

Sebagiamana diketahui, aksi RA dilakukan pada Kamis (18/6/2020) malam. Di hadapan masyarakat yang nyaris menghakiminya saat ditangkap, RA tak bisa mengelak lagi.(Abdi)

Edi : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close