Sosial

Pemuda Tosora Mengadakan Pembagian Sembako di Pondok Yayasan Sosial Nurul Amanah Sengkang

BERITA WAJO – Pemuda Tosora yang tergabung dalam gerakan “Bakti Sosial Wijatosora” mengadakan aksi amal pembagian sembako di Pondok Tahfidz Yayasan Sosial Nurul Amanah Sengkang. Pada hari Kamis, 21 Mei 2020.

Baca Juga : Tim Relawan Desa Tosora Bergerak Lawan Penyebaran Virus Covid 19

Kegiatan ini lanjutan dari Bakti Sosial yg rutin dilaksanakan sebelumnya. Bulan Ramadhan dan kepedulian terhadap sesama yang lebih membutuhkan menjadi alasan utama Tim ini bergerak menjadi relawan kemanusiaan meski ditengah mewabahnya wabah Pandemi serta anjuran Pemerintah untuk tetap di rumah.

Bulan ramadhan bulan penuh berkah ditambah lagi objek pembagian tepat di wadah anak penghafal Al-Qur’an serta Yatim Piatu pula yang menurut kami Multi-Faedah jika dilaksanakan di lokasi ini.

Berbagi secara langsung ditengah Pandemi jelas melanggar protokol anjuran Pemerintah agar tetap di rumah namun tdk menyurutkan niat kepedulian kami sebagai pemuda untuk peka terhadap kondisi jauh lebih bermanfaat selama protokol lain mengenai penangan Covid-19 kami tetap perhatikan. Ujar “Wahid As” salah satu pemuda.

Hasil pembelian sembako ini berasal dari hasil Donasi yang BB terkumpul oleh pemuda Desa Tosora dan Tellulimpoe, meski tidak banyak, Kami harap donasi ini bisa bermanfaat di dua pihak yakni pihak penerima dan pemberi. Imbuh “Mesran” juga selaku pemuda yg tergabung dalam kegiatan ini.

Laporan : Eko Wardan

Editor.    : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close