Pendidikan

Pelantikan Pengurus Hipermawa Periode 2019-2021

BERITA WAJO – Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo Periode 2019-2021gelar pelantikan di graha pena makassar Selasa, 24/12/ 2019.

Ketua panitia Mahaluddin menyampaikan banyak Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan pelantikan ini baik pemerintah daerah begitupun senior senior dan pembina terutama teman teman panitia yang telah bekerja keras menyukseskan pelantikan ini.

Kegiatan ini mengangkat tema “Memperkuat SDM dengan keilmuan dan pengabdian dalam pembangunan kabupaten wajo,

Ketua Umum terpilih maskur melantik pengurus pusat hipermawa sebanyak 34 jajarannya, kemudian di kukuhkan oleh bupati kabupaten Wajo Dr. H Amran mahmud S.sos M.Si.

Pelantikan ini di hadiri bupati Wajo (Dr. H. Amran Mahmud, S.sos,. M.Si) , ketua dprd kabupaten wajo (H.Andi muhammad alauddin palaguna,. S.sos) , penasehat pp hipermawa (H. Andi Sukri syamsuri, M.hum) dan ketua harian kemawa ( Drs Andi yuda yunus, M.si) serta keluarga besar Hipermawa sekabupaten Wajo

Ketua Umum Pengurus Pusat HIPERMAWA Maskur mengatakan kepengurusan hipermawa pusat ini akan melahirkan warna perubahan untuk hipermawa.

Bahkan ketua umum Maskur menegaskan kepada seluruh pengurus pusat yang baru dilantik, kedepannya pengurus pusat harus melayani seluruh jajaran HIPERMAWA baik komisariat, koperti dan cabang, katanya.

Maskur terharu di acara pelantikan ini karna antusiasme keluarga besar hipermawa menghadiri acara pelantikan ini, ini menandakan hipermawa kedepannya jauh lebih baik.

kami meminta kepada pemerintah daerah, bapak bupati untuk memperhatikan hipermawa karna anggota hipermawa adalah aset kabupaten wajo kedepannya, jadi kami punya harapan di perhatikan dan support oleh pemda terutama pendidikan karna anggota hipermawa punya potensi masing masing sesuai dengan tema pelantikan ini kami akan membuka ruang ruang pengkajian keilmuan serta akan mengimplementasikan di kabupaten wajo, kalau pemerintah daerah memperhatikan hipermawa yakin dan percaya kabupaten Wajo akan jauh lebih maju kedepannya.

Senada hal tersebut penasehat hipermawa DRS. Andi Yuda Yunus M.si, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia dan pengurus mengadakan acara pelantikan, biasanya kalau acara pelantikan itu tidak banyak orang akan tetapi pelantikan ini sangat banyak orang yang hadir, sangat luar biasa acara pelantikan ini. Dalam sambutannya juga menyampaikan jadikan hipermawa tempat belajar tempat berproses pengembangan, pengembangan SDM dalam bentuk apapun harus dapat meningkatkan pengetahuan (Knowledge), Keterampilan (Skill), Sikap (Attitude).

Sementara itu, Pada kesempatan itu juga sambutan bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud S.sos M.Si mengungkapkan organisasi hipermawa ini mengikuti kekinian era industri four point zero yang pertama tama yang harus kita hadirkan pemimpin pemimpin yang terus berkarya, terus berbuat dan bupati juga menyampaikan insha allah 2021 kita realisasikan pembangunan sekretariat hipermawa yang betingkat yang bisa mewadahi seluruh anggota hipermawa yang ada dimakassar, katanya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close