Hiburan

Nyanyian Ila Membuat Empat Juri Standing Applause

BERITA JAKARTA – Perwakilan Sulawesi Selatan di Kontestan Liga Dangdut 2020, Andi Naila asal Wajo tampil cantik dan sempurna di Panggung Indosiar malam tadi, Senin, 27/01/2020.

Tampil di Konser Top 70 Nila tergabung dalam grup 2 putih bersama dengan Jordan kontestan asal Bangka belitung, Yoyo Maluku Utara, Bulan dari kalimantan tengah dan Mayang asal Lampung.

Naila sapaan Ila berhasil menyanyikan lagu “Cincin Kepalsuan” dengan sempurna dan tenang.

Bahkan Juri Liga Dangdut Lesty sampai geleng-geleng kepala saat mendengar suara Naila, sedangkan Fildan dan Ridho menikmati lantunan Ila melalui earphone juri.

Alhasil diakhir penampilannya, empat juri Lida langsung standing applause sambil berkata “Gila”, “Luar Bias” Ujar para juri.

Lesti pun mengatakan bahwa “Kamu membuat aku jatuh cinta, pokoknya pertahankan terus, kalau bisa tingkatkan lagi” katanya dengan bangga.

Sementara itu, poling sms terakhir dimana Ila unggul di posisi pertama dengan (35.96%), diikuti Mayang (20.43%), disusul Yoyo (16.43%), kemudian Jordan (15.05%), dan terakhir Bulan (12.13%).

Bulan pun harus angkat koper lebih dini dari kontes Liga dangdut Indosiar dengan memiliki poling sms terendah dari lima peserta kontes.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
error: Content is protected !!
Close
Close