HiburanRagam

Nonton Balap Perahu Ratusan Warga Berkumpul di Jembatan

BERITA WAJO – Dalam rangka memperingati kemerdekaan Tanah Air yang ke 74 berbagai macam perlombaan unik yang diadakan oleh setiap daerah dari sabang sampai marauke. Tak hanya untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa pun turut serta andil dalam setiap perlombaan tersebut.

Minggu, 18/8/2019 warga masyarakat Kelurahan Ballere Kecamatan Keera menggelar lomba perahu dayung, disungai keera.

 

Kegiatan ini di ikuti dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Keera. Ratusan orang pun antusias untuk menyaksikan perlombaan tersebut, bahkan rela berdiri dipinggir jembatan demi menyaksikan kegiatan itu, karena kegiatan ini adalah kegiatan langkah yang jarang kita jumpai, ujar ketua panitia syahruddin.

Menurut kepala Desa Keera Syamsu Rida mengatakan dalam sambutannya kegiatan ini bertujuan untuk memperingati HUT RI yang ke 74 sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun RM Haryati yang ke 11.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh kapolsek Keera IPTU Nasrul dalam sambutannya beliau mengatakan Dalam rangka Hut Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74, mari kita berlomba mendayung perahu nelayan ini, dengan semangat dan kerja sama team.

Semoga dengan semangat dan kerja sama ini dapat menjadikan kita lebih maju dan terjalinnya hubungan silaturahim diantara kita semua, tutupnya.

Diketahui juara lomba dayung perahu diantaranya
Juara 1, Bayu dkk
Juara 2, Paje dkk
Juara 3, Tono dkk

Editor : Edi Prekendes

Penulis : Andi HasriadiĀ 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close