Sosial

Moment Ramadhan Dimanfaatkan Politisi Nasdem Dengan Berbagi

BERITA WAJO – Moment ramadhan dimanfaatkan setiap kalangan sebagai moment yang tepat dalam berbagi dengan masyarakat kurang mampu, Senin, 11/05/2020.

Salah satunya Politisi Nasdem Hj. Andi Soleha, yang kemudian bergerak menyisir Dua Kecamatan yakni Kecamatan Pitumpanua sampai Kecamatan Keera, mulai dari Desa Jauh Pandang sampai Desa Lalliseng.

Dalam kegiatan berbagi ini, Hj. Andi Soleha dibantu tim keluarga dalam membagikan sembako.

Tidak tanggung-tanggung Politisi Nasdem itu, harus curi-curi waktu untuk memanfaatkan waktunya diselah-selah kesibukan kantor, untuk bercengkrama dengan masyarakat.

Baca Juga : Kunker ke Kecamatan Keera ini Harapan Camat

 

Selain itu, menurut Hj Andi Soleha mengatakan bahwa semenjak ada penghasilan sendiri, “saya memang selalu berbagi di setiap bulan puasa, jadi itu merupakan kebiasaan saya apalgi sekarang, saya lebih peduli kemasyarakat dengan tugas saya sebagai representatif wakil rakyat utamanya Dapil Keera Pitumpanua”, ungkapnya.

Di ketahui Hj. Andi Soleha, memang dikenal memiliki hubungan baik dengan masyarakat sehingga 17 april lalu, Hj. Andi Soleha dipercayakan mewakili masyarakat Keera Pitumpanua Sebagai Wakil Rakyat dari Dapi lV.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close