Agama

Menyukutukan Allah

BERITA ISLAMI – Banyak manusia yang kepanasan dan marah atas┬ápostingan saya tentang pemberian sesajen ke tempat atau kuburan keramat,atau kepada patanna kampong bersaudara. Seharusnya tidak perlu marah bila kalian percaya bahwa yang diberi sesajen adalah makhluk gaib yang memiliki kekuatan yang bisa menyakiti dan membunuh manusia, serahkan saja urusan itu kepadanya tak perlu kalian mengurusi dakwahku yang mengingatkan manusia pada tipu daya setan yang menyeret manusia pada kesyirikan itu.

Sejak tahun 2007 saya bermain-main dengan makhluk-makhluk yang selalu dipuja-puja dan ditakuti manusia yang lemah imannya itu. Tahun 2007 saya bongkar dan ambil batunya tempat yang dikeramatkan untuk pondasi rumahku. Tahun 2014 saya membakar tempat setan seperti gambar di bawah ini yang ada di rumah orang tua. Anakku yang baru 12 tahun naik ke rumah menyeretnya turun tidak ada yang apa-apaian. Saat kubakar tidak ada yang apa-apain.

Sadarlah wahai saudaraku, jin-jin setan yang kalian agungkan, hormati, takuti, beri makan itu adalah musuh yang nyata bagimu yang akan menjerumuskanmu ke dalam neraka. Setan-setan itu tidak bisa berbuat apa-apa terhadap manusia (baca QS. An Nahl:20), tidak bisa mendatangkan kebaikan maupun keburukan (baca QS. Yunus:18). Tidak bisa mendatangkan rezki (baca QS. Al Ankabuut:17). Tidak bisa menghukum orang-orang yang menjelekkannya (baca QS. Al Mu’min:20). Rumahnya sendiri tidak bisa dilindungi saat saya bongkar, ambil dan membakarnya.

Karena kebodohan kitalah sehingga jin-jin setan mudah menipu daya kita. Karena kerusakan akidah/iman kita sehingga setan memamdang kita amat lemah sehingga mudah diganggu atau disakiti. Kita sendiri yang percaya bahwa jin setan yang diberi nama patanna kampong, patanna jeknek, patanna panngadakkan, dan saudaranya,sehingga mereka mampu membuktikan kepercayaan kita (baca dan simak baik-baik QS. Saba:20).

Andaikan iman kita hanya kepada Allah, takut dan harap hanya kepada Allah, berkurban hanya kepada Allah maka jin-jin setan itu tak akan berani mempermainkan kita, tak akan mampu mengganggu atau menyakiti kita. Kita sendiri yang terlalu takut sehingga mudah ditakut-takut. Andaikan takut kita hanya kepada Allah maka menghina, merusak dan membakar tempat-tempat setan itupun tidak ada masalah, tidak akan ada yang datang menendang dan membunuh kita.

Jadi tidak perlu kalian marah bila kalian percaya bahwa kalian beri sesajen itu ada dan memiliki kekuatan yang hebat, lapor saja padanya bahwa ada yang menjelek- jelekkanmu, ada yang mempersoalkan pemberian sesajen padamu, nanti mereka sendiri yang bertindak.

Saudaraku, saya hanya mengingatkan kalian dengan ayat-ayat Allah tentang bahaya dari tradisi kalian itu. Dulu saya pun biasa melakukannya, dulupun saya takut kepadanya, tetapi setelah belajar agama akhirnya kutahu bahwa semua itu hanyalah tipu daya setan untuk menyesatkan dan mensyirikkan manusia yang bersekongkol dengan dukun-dukun. Jadi seharusnya bukan kalian yang terbakar dan marah atas postingan saya tetapi jin-jin itu. Seharusnya kalian marah pada jin-jin setan itu karena selama ini ditipu, dibodoh-bodohi, dijajah, bahkan akan diseret ke neraka.

Ayo belajar agama dan bebaskan dirimu dari jajahan setan yang bersembunyi di dalam tradisi-tradisi nenek moyangmu, jangan lagi bodoh sebagai pasukan pembela kerajaan Iblis yang ingin mati untuk membelanya. Hanya kepada Allah kita memohon pertolongan dan perlindungan. Dialah sebaik-baik penolong dan sebaik-baik pelindung orang-orang yang beriman.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close