Politik

Mengawal dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Elfrianto: Itu Komitmen Kami

BERITA WAJO – Temu konstituen dalam rangka Reses Anggota DPRD Wajo, Elfrianto, ST yang merupakan perwakilan dari dapil IV Kecamatan Pitumpanua-Keera, Selasa 28/01/ 2020.

Reses kali ini dititikkan di Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua. Elfrianto sapaan akrabnya Kevin Anggota DPRD Fraksi PAN ini memang dikenal sebagai tokoh yang religius, diketahui saat ini masih menjabat sebagai ketua DPC Muhammadiyah Siwa Pitumpanua.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh satri Rumah Tahfidzul Qur’an An-Nur Tocamming, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dari kecamatan Pitumpanua dan Keera. Juga dihadiri para lurah yang ada di kecamatan pitumpanua, dan perwakilan dari perkimta.

Sementara itu, dalam sambutannya Elfrianto menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat Kecamatan Pitumpanua dan Keera yang sudah berpartisipasi di dalam pelaksanaan reses kali ini.

Apa yang kemudian yang menjadi aspirasi dari bapak dan ibu, akan saya kawal dan terus perjuangkan untuk di tindak lanjuti bersama pemerintah daerah.

Untuk itu mari terus jalin komunikasi intensif, kerjasama dan sinergitas dalam mengawal dan memperjuangkan program pro rakyat dan kemajuan daerah” ungkap politisi pan itu.

Pada kesempatan itu salah satu warga, menyampaikan aspirasinya bahwa,
“Betapa pentingnya penerangan di Kelurahan Siwa apalagi hal yang kami sampaikan ini sinergi dengan Program Pemda yakni Mandi Cahaya” ujar alimuddin.

Selain itu Ustadz Harun Arrifai sebagai Pembina Rumah Tahfidzul Qur’an An-Nur Tocamming, juga sangat berharap penuh kepada Elfrianto sebagai wakil dari Pitumpanua dan Keera agar terus mendukung program pendidikan keagaamaan dan program untuk kemaslahatan umat, kami sangat bersyukur karena Pak Elfrianto mau menjadi penasihat kami, katanya.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close