Kriminal

Mencoba Hilangkan Barang Bukti AM Diamankan Jajaran Polsek Pitumpanua

BERITA WAJO – Jajaran Polsek Pitumpanua Polres Wajo lagi lagi kembali berhasil mengamankan terduga pelaku tindak pidana Narkoba, Selasa 04/02/2020.

Berawal dari laporan warga yang resah melihat aktivitas Andi Mandung, warga Desa Buriko Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, itu akhirnya harus bermalam di kantor polisi.

Meski sempat melarikan diri, namun berkat kesigapan anggota personil Polsek Pitumpanua Andi Mandung harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum, ujar Kapolsek Pitumpanua.

Lanjut AKP Jasman Parudik, mengatakan pengungkapan kasus berawal saat tersangka dicegat di kawasan Desa Batu.

“Saat dicegat pelaku langsung merobek saset yang diduga berisikan Narkoba jenis sabu dan membuangnya ke jalan raya, apesnya pada saat itu pelaku dilihat langsung oleh petugas.

Setelah dilakukan pemeriksaan tersangka kembali mencoba kabur, tapi anggota dengan sigap mengagalkan aksinya, paparnya.

Sementara itu, barang bukti yang berupa satu saset sabu yang dirobek dibawa ke Kantor Polsek Pitumpanua untuk diamankan guna untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, katanya.

Berdasarkan dari hasil introgasi AKP Jasman mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan, pelaku mengaku baru saja membeli sabu dari AR di Jalan Minangade, Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua.

“Saat itu langsung dilakukan penggerebekan di rumah yang ditunjuk pelaku, namun tidak di temukan, tutupnya.(AH)

Editor :  Edi Prekendes

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close