Hiburan

Mari Ki Nonton Bareng di Lapmer Sebentar Malam Film “Melawan Takdir”

BERIT WAJO – Malam ini, Kamis, 13/09/2018 di lapangan Merdeka Sengkang akan di adakan Nonton Bareng. Film berjudul “ Melawan Takdir” yang digelar Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) dan Character Development Networks (CDN).

Acara ini diselenggarakan dengan kerjasama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta Kementerian Agama Kabupaten Wajo.
Film bergenre drama ini pernah dirilis di beberapa bioskop di Indonesia 19 April 2018, berdurasi 90 menit di sutradarai oleh Quraisy Mathar, dan di perankan oleh Zulkifli Suardi, Aqsha Khalifah Mathar, Irmawati Jabbar diangkat dari kisah nyata kehidupan Prof. Hamdan Juhannis PhD.

Siapa Prof. Hamdan Juhannis? Dia adalah salah satu pemikir hebat termuda dari tanah air. Dia mengawali semuanya dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Alauddin Makassar. Disana, ia menjadi seorang aktivis dan dianggap sebagai ikon kampusnya. Dari sana, ia terus bangkit menuju McGill University di Kanada dan S3 di Australian National University. Kini, ia menjadi seorang narasumber pendidikan yang telah menyelenggarakan berbagai seminar dan forum.

Pria kelahiran Bone 25 Maret 1971 menjadi seorang aktivis HMI sejak awal perkuliahannya yang dituangkannya pula dalam buku berjudul Melawan Takdir, di adaptasi ke film layar lebar.

Seberapa berat takdir yang mesti dilawannya untuk mencapai semua kesuksesan itu? Hidup sederhana, bahkan mungkin hidup miskin, tinggal di desa yang seperti tak mampu untuk maju, tidak menjadi halangan sebuah cita-cita besar. Untuk itu, filmnya harus ditonton agar menjadi sebuah inspirasi bagi banyak orang. Mari Ki’ nonton bareng di Lapmer sebentar malam film “Melawan Takdir”

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close