HiburanRagam

Lomba Mancing Merpati Fishing Club Diapresiasi Kadinas Perikanan Wajo, Ini Katanya

BERITA WAJO -Lomba Mancing ikan patin yang diadakan Merpati Fishing Club Kadis Perikanan Wajo, Ir Nasfari. Hal itu diungkapkan Ir Nasfari saat membuka lomba pancing di Bendung Gerak Tempe, Minggu, 14 Oktober 2018.

Nasfari mengatakan, lomba semacam ini sangat bagus. Karena selain menjadi olahraga, lomba seperti ini juga bisa menjadi penghilang stres.

“Saya kira ini sangat positif. Kami dari Dinas Perikanan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Merpati Fishing Club,”katanya.

Mantan Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Wajo itu pun berharap ini kegiatan ini bisa menjadi berlanjut setiap tahunnya.“Kalau bisa kegiatan ini bisa dua kali setahun digelar,”tegasnya.

Ir Nasfari menambahkan, lomba mancing ini bisa menjadi daya tarik pariwisata. Apalagi, setelah revitalisasi Danau Tempe.

Sementara Ketua Panitia, Syamsu Alam mengatakan, peserta yang ikut cukup banyak. Tak hanya orang Wajo, peserta juga banyak dari Parepare, Maros, Sidrap, hingga Soppeng.

Dalam lomba mancing tersebut panitia menyiapkan hadia doorprize motor, mesin cuci, kulkas, tv, dan satu set alat pancing.(Rilis)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close