Olahraga

Laskar Ayam Jantan (LAJ) Zona Wajo Resmi Dibentuk

BERITA MAKASSAR – PSM Makassar adalah klub tertua liga 1 dengan segudang prestasi dengan pendukung fanatik yang tersebar diseluruh indonesia.

Laskar Ayam Jantan (LAJ) salah satu kelompok suporter terbesar dan militan PSM yang berpusat di makassar kembali memperluas sayapnya dengan membentuk LAJ Zona Wajo yang kepengurusannya baru saja dibentuk dan di kordinir oleh Hermansyah serta sekretarisnya Adi Aksal guna memperkuat dukungan untuk tim andalan PSM Makassar.

Menurutnya, LAJ Zona Wajo sebagai wadah untuk teman-teman dalam menyalurkan dukungan kepada tim kebanggaan masyrakat sulsel ‘PSM MAKASSAR‘ agar tetap solid dan kuat di dalam lapangan maupun di luar lapangan, beber herman.

Lanjut herman, Adapun agenda selanjutnya akan menyusun agenda-agenda kedepan yang dianggap penting dan setelah agenda pelantikan akan ada nonton bareng setiap kali pertandingan psm makassar serta akan kembali membuka perekrutan anggota untuk gelombang kedua karna pada gelombang pertama akan di tutup pada akhir bulan ini, tutupnya.

Editor : Edi Prekendes 

Penulis : Andi Hasriadi

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close