Politik

Kunker ke Kecamatan Keera Ini Harapan Camat

BERITA WAJO – Anggota DPRD Kabupaten Wajo Komisi 1 Bidang Pemerintahan mengadakan kunjungan kerja ke kantor kecamatan Keera, Kabupaten Wajo dalam rangka menyerap Aspirasi, Selasa 18/02/2020.

Dalam Kunjungan kerja ini, Anggota DPRD Kabupaten Wajo Komisi 1 diterima langsung oleh Camat Keera, Andi Muhammad Alfatih beserta Kapolsek Keera, Nasrullah di Kantor Kecamatan Keera.

Dalam KunKer ini dihadiri Politisi Demokrat Hairuddin bersama Politisi Nasdem Andi Soleha untuk memantau pelayanan penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan dan di Desa.

Andi Muh. Alfatih pun berharap kepada para perwakilan rakyat agar dapat lebih memberikan perhatian kepada masyarakat kecamatan Keera sehingga keluhan-keluhan yang dirasakan oleh masyarakat dapat tertangani, ungkapnya.

Pada kesempatan itu H. Ambo Mappasessu mengatakan bahwa kami dari Komisi 1 sangat mengapresiasi kinerja teman-teman di Kantor Kecamatan Keera dalam melaksanakan pelayanan kepada Masyarakat. Namun bukan tanpa kendala, Pegawai Kecamatan Keera perlu adanya dukungan dan support Pemerintah Kabupaten agar bisa mendukung kualitas kinerja Pemerintah Kecamatan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close