Ragam

Korban Tabrak Lari, Di Desa Towalida Kecamatan Sajoanging Masih Kondisi Memprihatinkan

BERITA WAJO – Korban kecelakaan truck tabrak lari beberapa hari yang lalu di jalan poros Sengkang-Siwa, Dusun Lacori, Desa Towalida, Kec. Sajoanging, Kab.Wajo. Selasa 26 Mei 2020.

Kini sudah kembali ke rumahnya pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020, beberapa hari di Rumah Sakit Lamaddukelleng Sengkang, Meski kondisi masih dalam keadaan memprihatinkan kaki yang masih bengkak dan luka dikaki yang kemudian retak yang masih dibalut perban.

Baca Juga : Laka Lantas di Jalan Berlubang Trans Sulawesi Asse Dilarikan ke Rumah Sakit

Menurut dia saat ditemui, mengatakan bidan desa yang datang tiap hari kontrol dan merawat lukanya hingga membelikan obat, biaya yang dikeluarkan uang pribadi rata perharinya mengeluar 85 ribu hingga 100 ribu rupiah,, ungkap Asse.

Sementara untuk biaya pengobatan saat di RSUD korban tidak membayar biaya perawatan dan beli obat, Selama dirawat di Rumah Sakit Lamaddukkelang kurang lebih satu minggu diapun tidak mengeluarkan biaya, tapi perawat yang menenganinya mengatakan biaya 13 juta harus dibayar, namun jasa raharjapun sanggup membayarkan biaya yang 13 juta tersebut, Nanti setelah keluar korban yang mengeluarkan uang biaya perawatan di rumah, ungkapnya.

Namun untuk mengetahui apa ada Jaminan Jasa Raharja kami pun mencoba konfirmasi kepala Jasa Raharja Kab. Wajo Amrullah, Ia pun mengatakan akan diuruskan kembali setelah berjalan 320 hari terhitung korban mengalami kecelakan 15 Mei 2020, ungkapnya.

Jadi itu artinya 10 bulan ke depan memasuki di tahun 2021 baru bisa diuruskan berkasnya di jasa raharja Wajo.

Waktu yang cukup lama mengingat korban tiap harinya harus mengeluarkan banyak biaya dan berharap bantuan dapat meringankan beban tiap hari.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close