Ragam

Komunitas Kallolona Black Path Tarumppaka’e – Wajo Gelar Bakti Sosial

BERITA WAJO – Sehari setelah lebaran Idul Fitri 1441 H /2020 M. Melakukan kegiatan pembersihan Masjid dan Musholla di Desa Liu Kec.Majauleng Kab.Wajo, Selasa 26/05/2020.

Sebanyak 3 Masjid dan 1 Mushollah, turut dibersihkan mengingat pandemi covid 19, yang kemudian masih ramai diperbincangkan. Maka kami dari Komunitas Black Path, Terus turun membantu pemerintah dalam upaya pencegahan covid19, Secara sukarela, ungkap Ketua Komunitas, Andha.

Lain halnya dengan pemuda kebanyakan yang memanfaatkan moment hari raya dengan bersilaturrahmi ke rumah kerabat, sahabat dan lainnya, paparnya.

Sebagai komunitas kecil dan baru hanya mampu bergiat di kampung sendiri, bakti Sosial bersama dengan para donatur, kami juga rutin berbagi sembako dan takjil khususnya di bulan ramdhan yang lalu, katanya.

Masjid Al DJabbar Tarumpakkae Majauleng

Selain itu Abdul Kadir, Pembina Komunitas Black Path, mengatakan semoga ke depannya kami mampu menjangkau banyak kampung, untuk terus menabur amal kebaikan yang seperti komunitas komunitas lainnya yang sudah berkembang, ungkap

Terima kasih kepada para donatur kami, semoga mendapat pahala yang setimpal, serta selalu dalam LindunganNya, aamiin, tutupnya.(AH)

Edtor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close