Pendidikan

KKL STIA Melaksanakan 2 Program Penyuluhan

BERITA WAJO – Mahasiswa Kuliah Kerja Lapang (KKL) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Puangrimaggalatung (Prima) Sengkang adakan ramah tamah dengan aparatur Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis 6/2/2019.

Kepala Desa Assorajang Andi Samanrukka mengatakan, kehadiran mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) lakukan KKL membawa banyak perubahan melalui program yang sudah direalisasikan selama berada di Desa Assorajang.

Lanjut Andi Samanrukka mengatakan, mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran mahasiswa membawa perubahan dari beberapa program seperti, penyuluhan tertib berlalulintas dan penyuluhan bantuan hukum.

“Terima kasih mahasiswa STIA Prima Sengkang yang telah banyak membenahi kantor desa dan pembersihan akses jalan masuk ke kantor desa, semoga semua bermanfaat bagi masyarakat Desa Assorajang,” katanya.

Kegiatan ramah tamah diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari jajaran Pemerintah Desa Assorajang yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Assorajang, Andi Samanrukka.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close