Ragam

Ketua Umum PWI Pusat Dijadwalkan Buka UKW Di Wajo

BERITA WAJO – PWI Kabupaten Wajo akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) pada tanggal 29 – 31 Juli mendatang. Rencananya, kegiatan ini akan dibuka oleh Ketua Umum PWI Pusat.

Ketua PWI Kabupaten Wajo, H.Rukman Nawawi didampingi Ketua Dewan Kehormatan dan sejumlah Pengurus PWI Kabupaten Wajo usai audance dengan Bupati Wajo menjelaskan, kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ini akan diikuti oleh 36 peserta, dimana nantinya akan dibagi menjadi 5 kelas.

Lebih lanjut dijelaskannya, sesuai ketentuan saat ini, seorang penguji hanya bisa menangani 6 orang, makanya dibagi menjadi 5 kelas yang terbagi menjadi tingkatan muda, madya dan utama.

Terkait pembukaan, kami sudah laporkan kepada Pak Bupati bahwa kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ini akan dibuka langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat, selain itu akan dihadiri oleh Sekjen PWI dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat.

Sementara itu, Bupati Wajo, H.Amran Mahmud saat audance meminta kepada Pengurus PWI Kabupaten Wajo agar mempersiapkan kegiatan ini sebaik mungkin.

“Koordinasikan dengan pihak terkait agar penyelenggaraannya bisa berjalan dengan sukses, kami dari Pemkab Wajo memback up sepenuhnya kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang digelar oleh PWI Kabupaten Wajo ini”, ujar Bupati Wajo .

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close