Politik

Ketua Komisi lll Beri Apresiasi DLH Kabupaten Wajo

BERITA WAJO – Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Wajo mengapresiasi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Wajo yang giat melakukan sosialisasi untuk mewujudkan Kota Sengkang sebagai Kota Mapaccing.

Langkah-langkah yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Wajo mulai dari meminimalisir limbah plastik, pembersihan lingkungan dan sosialisasi serta menyebar beberapa tempat sampah patut diberikan semangat dan support, Kamis 20/02/2020.

Ketua Komisi 3 DPRD Wajo Taqwa Gaffar mengatakan Kerja dari teman Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Wajo sangat patut diberikan apresiasi karena telah menindaklanjuti hasil rapat dengan kami dari Komisi 3 terkait pembenahan kebersihan Kota Sengkang.

Ketua Fraksi Nasdem ini mengungkapkan bahwa “rapat sebelumnya kami telah menyampaikan kepada DLH dalam melaksanakan kegiatan perlu adanya sarana prasarana yang menunjang seperti ketersediaan tempat sampah, tapi karena keterbatasan DLH sehingga Komisi 3 meminta kepada Forum koordinasi Tanggungjawab Sosial perusahaan (FKTSP) yang dikenal dengan Forum CSR untuk ikut mensupport dan memaksimalkan kegiatan yang dilakukan oleh DLH.”

Lanjutnya ia menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Wajo agar tetap menjaga lingkungan “jika tidak bisa membersihkan minimal janganlah mengotori” Ujar Politisi dari Partai Nasdem ini.

Kepala Bappeda Andi Pallawarukka yang dikonfirmasi via seluler membenarkan hal ini bahwa “Forum Kordinasi Tanggungjawab Sosial Perusahaan memang sudah kita bentuk tetapi belum berjalan karena terkendala tim pelaksana atau tim tehnis karna saat dibentuk forum ini belum ada pejabat definitif dan Insya Allah dalam waktu dekat ini kita bentuk tim tersebut. ” Ujarnya.(Adv)

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close