Sosial

JPKP Siap Melayani, Pengabdian Tanpa Syarat

BERITA WAJO – Musibah yang menimpah Ambo Gau saat memanjat pohon kelapa, namun naas dirinya harus dirawat dirumah sakit akibat cederah serius yang dialaminya. Warga Desa Lowa Kec.Tanasitolo dimana pasien tergolong kurang mampu.

Diketahui sudah lima hari Ambo Gau tidak sadarkan diri sementara itu keluarga berharap agar bisa dirujuk segera kerumah sakit Wahidin, tapi pasien tidak memiliki BPJS PBI atau Kis.

Untuk itu Keluarga korban pun meminta DPD JPKP Kab.Wajo untuk menfasilitasi pengurusan berkas dari pihak Rumah Sakit ke Dinas Sosial.

Alhamdulillah atas kerjasamanya dari pihak yang terkait semoga kedepanya selalu bersinergi terus dalam sosial kemanusiaan terhadap orang yang tidak mampu dan yang kurang mampu, ujar Muhammad Aris.

Baca Juga : Pasien Miskin Ditelantarkan di RSUD Wajo, OKP Pemuda Muslim: Ini Bukti Ketidakhadiran Pemkab Wajo untuk Masyarakat

Sementara itu kami masih mengumpulkan donasi, untuk membantu sodara kita yang lagi terkena musibah.

Tabe kalau donasi untuk pasien, Bank BRI Muhammad aris 3419-01-042259-53-2, atau bisa langsung menghubungi di Nomor CP JPKP DPD Wajo 082 197 768 700 – 085 394 125 788

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close