Ragam

Jalan di Cempa Wajo Ditimbun, Andi Etti : Perjuangan Kita Belum Selesai

BERITA WAJO – Tak butuh waktu lama, setelah menjadi viral karena surat terbuka Camat Pammana yang ditanggapi Legislator Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin, Jalan di Cempa Desa Pallawarukka diperbaiki.

Berkat kerjasama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, jalan poros Bone-Wajo ini sudah dilakukan penimbunan.

“Berkat kerjasama Pemprov Sulsel dan Pemkab Wajo, jalan poros Bone-Wajo di Cempa sudah ditimbun, Insya Allah besok sudah bisa digunakan pengendara,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Statistik, Hasri As seperti dilansir beberapa media, Senin (10/6/2019) kemarin.

Baca Juga : Ini Bukti Keseriusan Andi Etti Perjuangankan Jalan di Wajo

Dimintai tanggapan terkait hal ini, Andi Nurhidayati Zainuddin memberikan apresiasi atas respon yang dilakukan oleh Pemkab Wajo dan Pemprov Sulsel.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur atas respon ini. Dan tentu masyarakat sangat mengapresiasi,” ujar Anggota DPRD Sulsel dari daerah pemilihan Soppeng-Wajo ini, Selasa (11/6/2019).

Namun menurutnya, langkah yang dilakukan Pemerintah bukan solusi yang tepat, karena sebelumnya langkah yang sama (penimbunan) telah dilakukan berulang kali, namun ternyata tidak menyelesaikan persoalan.

“Ini bukan solusi jangka panjang, karena berdasarkan informasi yang kami terima, proses penimbunan sudah dilakukan berkali-kali, namun tetap kembali kepada kondisi seperti sekarang saat musim hujan datang, dan air di sugai Walanae meluap,” jelas Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini.

Andi Etti sapaannya, mengungkapkan bahwa Ia akan terus melakukan upaya untuk mendapatkan solusi yang tepat agar tidak menjadi musibah tahunan yang menimpa masyarakat.

“Perjuangan kita belum selesai, Kami akan tetap menindaklanjuti hal ini di DPRD Sulsel dan mengawal hal ini sampai di pusat,” ujar Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close