Peristiwa

Hipermawa Sajoanging Peduli Kebakaran

BERITA WAJO – Peristiwa kebakaran terjadi di Kabupaten Wajo tepatnya Kecamatan Sajoanging Desa Barangmamase Hari Rabu, 18 Oktober 2019.

Kebakaran tersebut menyebabkan rumah dari Hj.Bunga terbakar dan rata dengan tanah dilahap habis sijago merah dengan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Kepala Desa Barangmamase saat diwawancarai mengatakan bahwa kejadiannya larut malam sehingga warga sudah pada tidur jadi tidak sempat untuk berfikir menyelamatkan barang-barang rumah.

“Kebakaran itu terjadi ketika warga sudah dalam kondisi tidur lelap karena memang sudah larut malam sebagaimana jam tidur warga, tiba-tiba saja kejadiaanya jadi yang dipikir menyelamatkan diri terlebih dahulu, tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharga” ungkapKepala Desa bapak Sudirman S.Pd.

Baca Juga : Ros Efiyanti Pemimpinan Baru Hipermawa Komisariat Sajoanging

Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo Komisariat Sajoanging yang merupakan Kecamatan akan kebakaran tersebut, juga menunjukkan rasa simpatinya dengan musibah ini yang langsung diwakili ketua umum Ros Epianti yang tak lain warga dari Desa Barangmamase.

Kata beliau keluarga besar Hipermawa Komisariat Sajoanging mendengar kejadian tersebut turut berduka dan menyampaikan rasa simpati yang sebesar-besarnya.

“Mewakili keluarga besar Hipermawa Komisariat Sajoanging saya mengucapkan turut berduka dan bersimpati yang sebesar-besarnya atas kebakaran di Kecamatan Sajoanging desa Barangmamase, duka tersebut adalah duka kita bersama dan insyah Allah kami akan membantu dengan semampu dan sebisa mungkin, semoga warga yang menjadi korban senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan akan kejadian yg menimpanya, sesungguhnya Allah tidak memberikan cobaan diluar batas kemampuan kita” Tegas Ros Epianti selaku Ketua Umum Hipermawa Komisariat Sajoanging.(Rilis)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close