Ragam

Hipermawa Komisariat Bola Gelar Bazar Dialog

BERITA MAKASSAR – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) Komisariat Bola periode 2019-2020 menggelar dialog dengan Tema “peran guru sebagai pembentuk akhlak dan krakter generasi masa depan” dan menghadirkan dua pembicara, kamis, 29 november 2019, di cafe kopi bislab. Makassar.

Pembicara pertama yaitu Takdir Khair,S.Pd.I.M.Pd. (Dosen Institut Parahikma Indonesia) dan juga beliau merupakan salah 1 kader terbaik di Hipermawa Komisariat Bola dan mantan ketua periode 2011-2012. Kemudian pembicara kedua yakni Muh. Wahyudin S. Adam M. Pd. (WAKOR guru sekolah indonesia selawesi selatan).

Kegiatan dialog ini di hadiri oleh Ketua DPPK Hipermawa, Ketua PP HIPERMAWA, koperti/komisariat dan berbagai organda lain.

Kegiatan ini kita laksanakan dari tahun ke tahun karena kita sadar bahwa akan pentingnya sebuah ilmu dan silahturahmi, karena di kelas saja tidak cukup. Dan mengenai tema yang di angkat “peran guru sebagai pembentuk akhlak dan karakter genarasi masa depan” tentu ini beranjak dari Hari Guru, ujarnya. Muh irfan (ketua umum Hipermawa komisariat bola)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close