Kesehatan

Hati-hati Penumpang Gelap Kasus Ambo Gau

BERITA MAKASSAR – Sesuai dengan info yang masuk bahwa bupati wajo akan melakukan kunjungan wisata kemanusiaan di RS. Wahidin, terjadwal akan membesuk pasien Ambo Gau, pasien fakir miskin asal Kab. Wajo yang mengalami pendarahan di otak dan patah tulang bagian paha.

3 hari tak terurus di RSUD Sengkang, hingga di rujuk ke RS. Wahidin tanpa pendampingan, selama 4 hari tercatat hanya Ketua Hipermawa Kom. Tanasitolo, Relawan Komunitas Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin, Komunitas Relawan Pendidikan Indonesia, yang ikut membantu menjaga dan mengawal pasien An Ambo Gau.

Baca Juga : Warga Wajo Kritis di RS Wahidin, Keluarga Bingun Cari Dana Operasi

Anehnya sejak malam tadi, beredar foto-foto yang mengklain dirinya organisasi Independen di bawah naungan Relawan Jokowi mengklaim bahwa merekalah yang menjaga Ambo Gau, nampak foto-foto selfie bersama Ambo Gau yang terbaring tak sadarkan diri, hari ini pun banyak muka-muka pencari sesuap nasi diatas kasus Ambo Gau, mengetahui Bapak Bupati Wajo akan datang mereka sudah siap menanti sejak tadi pagi dengan almamaternya, Bapak Bupati pun hadir tanpa tangan kosong, lagi dan lagi dengan janji, ujar Ahmad Yani.

Bahkan Bupati Wajo mengatakan bahwa semua biaya akan di tanggung olehnya. Sadarlah, Allah Maha mengetahui atas segala niat dan tindakan kita, Stop mengambil keuntungan, Stop pencitraan.

Semangatlah para relawan, jangan pernah terlena dengan Janji. Kita hidup dari apa yang kita tanam, tak pernah kita berharap kepada orang lain apalagi pemerintah.Toh kehadiran kita para relawan atas ketidak becusan pemerintah. Sangat bulshit jika hari ini percaya dengan pemerintah, ungkapnya kesel.(AH)

Editor : Edi Prekendes 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close