Hiburan

Harap Dukungan dari Masyarakat Ila Tampil Sempurna di Lida Indosiar

BERITA JAKARTA – Andi Naila yang sapaan akrabnya ” Ila “ anak dari pasangan Andi Muhsin A Yahya dan Sunarti asal Sengkang Kabupaten Wajo, sukses mengolah vokalnya dengan baik, sehingga membuat dewan juri langsung menyematkan selempang Duta Lida Sulawesi Selatan.

Warga Masyarakat Kabupaten Wajo sepatutnya berbangga pada Andi Naila, Bahwa sanya, hanya Andi Naila yang langsung mendapatkan selempang Duta Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020.

Mewakili Provinsi Sulawesi Selatan pada ajang LIGA DANGDUT (LIDA) di Stasiun TV INDOSIAR pada malam ini, Konser Lida top 70 grup 2 putih Selasa 28/01/2020.

Sementara itu, para fens lla pun mendirikan spanduk yang bertuliskan “Tabe Silessureng ku maneng to WAJO e, mohon bantuan dukungan ta untuk adinda ila dimana pun anda berada”.

Andi Naila pun berharap warga Indonesia utamanya Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan untuk mendukung dirinya dengan cara ketik Lida spasi Ila kirim ke 97288.

Sementara hasil poling sms sementara Ila unggul di posisi pertama dengan (40.25%), diikuti Bulan (18.78%), Jordan (16.02%), Yoyo (12.64), Mayang (12.31%).(AH)

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close