Daerah

Gelar Sosialisasi Perda DPRD Prov dan Pemerintahan Enrekang Kompak Ingin Membangun Pemuda

BERITA ENREKANG – Dalam rangka kegiatan Penyebarluasan Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan No. 3 Tahun 2018 Tentang Pembangunan Kepemudaan, Arifin Bando Berkunjung ke Kel. Lewaja Kec. Enrekang Kab. Enrekang, Sabtu 18/01/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Pak Syamsul Iwan, hadir pula Camat Enrekang Bapak Mahmuddin serta Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Enrekang Pak Deceng Rumbu serta Tokoh Pemuda dan ratusan masyarakat di Kelurahan lewaja.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Permandian Lewaja Kelurahan Lewaja Kec. Enrekang Kabupaten Enrekang.

Arifin Bando Mengungkapkan, bahwa DPRD provinsi Sulsel siap membangun potensi pemuda yang inovatif, kreatif, mandiri dan berdaya saing untuk mampu berpartisipasi dalam pembangunan daerah. “Hal ini hanya perlu penyadaran, pemberdayaan, dan pengembangan pemuda secara terencana, sistematis, terpadu, berkesinambungan, dan berkelanjutan,” ujarnya.

Arifin Bando melanjutkan, kami berharap besar, dalam Sosialisai/penyebarluasan peratutan daerah ini, lahir sebuah kesadaran untuk berkarya dalam mendorong pembangunan daerah kita, tutupnya.

Camat Enrekang, Mahmuddin menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada bapak Arifin Bando dengan dilaksanakannya Penyebarluasan Peraturan Daerah ini di Kecamatan Enrekang, “kehadiran beliau di sini merupakan sebagai bentuk perhatian pemerintah/DPRD Sulsel terhadap pemuda-pemudi kita untuk aktif dalam membangun Masyarakat/Daerah”.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close