Politik

Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Muhammad Aras Dikerumuni Ratusan Massa

BERITA BARRU- Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan oleh Anggota MPR RI, Dr H Muhammad Aras, MM.
Di Dusun Mate’ne Kelurahan Tanete kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru. Pada Hari Ahad, 24/11/ 2019 mulai pukul 10.00 sampai 12.00 di akhiri dengan makan siang bersama.

Kegiatan ini di hadiri para tokoh Masyarakat, tokoh pendidik dan agamawan serta ratusan masyarakat hadir dan berkumpul dalam acara sosialisasi 4 Pilar, Sosialisasi pertama kalinya digelar sejak di lantik pada tanggal 1 Oktober 2019.

Masyarakat sangat bangga dengan apa yang dilakukannya, menurut salah satu masyarakat mengatakan kami sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh fung aras karna selama adanya perwakilan rakyat baru pertama kalinya hal ini kita dapatkan ilmu ilmu yang bagi kami itu sangat penting untuk dipahami, tuturnya.

Sementara itu, Muhammad Aras Mengatakan bahwa dengan Melakukan Sosialisasi empat Pilar Kebangsaan MPR RI (Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, UUD 45) pada masyarakat Kabupaten Barru, hal ini untuk mencapai empat pilar kebangsaan,

Lanjut Aras, ini sebagai langkah awal untuk mencegah faham yang tidak sesuai pancasila, paling tidak bisa mencegah ke arah paham yang tidak sesuai faham di Indonesia, tutupnya.(AH)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close