FoodsSosial

Gelar Open Donasi Relawan Ambo Gau, Dapat Komentar Sinis Serta Ditantang Oleh Oknum Asal Wajo

BERITA MAKASSAR – Beberapa tanggapan dan Reaksi masyarakat Wajo dalam menanggapi Penggalangan dana pasien Ambo Gau Asal kab. Wajo, Sabtu 08/02/2020 kemarin.

Setelah Viral pasien Ambo Gau yang di rujuk ke RS. Wahidin dari kota sengkang tanpa pendampingan selama 3 hari dan hanya didampingi oleh para Relawan, Alhamdulillah Bapak Bupati Wajo menjenguk pasien Ambo Gau dan berjanji akan membiayai semua biaya RS. dengan menggunakan dana Pribadi dan Insya Allah akan diadakan penggalangan dana di Kabupaten Wajo.

Baca Juga : Bupati Wajo, Semua Biaya Rumah Sakit Akan Tanggung 

Disaat kunjungan Bapak Bupati ke RS. Puluhan relawan dari gabungan (Hipermawa, Wilpala, KPAY FM dan RPI) lebih memilih melakukan Galang dana untuk Ambo Gau, setidaknya meringankan beban pasien dikarenakan dalam pengawalan pasien Ambo Gau, bukan hanya biaya Rumah Sakit yang mesti dipikirkan, tapi juga biaya keluarga Ambo Gau yang stay di RS.

Ambo Gau yang kritis didamping oleh ibunya yang tua renta, istrinya yang tak tau bahasa indonesia dan anaknya baru berumur 5 tahun, sejak kedatangan Ambo Gau para relawan yang memfasilitasi kepengurusan administrasi dan konsumsi keluarga Ambo Gau di RS. Wahidin, ujar Ahmad Yani kepada Tim Berita Wajo, Senin, 10/02/2020.

Baca Juga : Terima Kasih Warga Makassar, Terima Kasih untuk Pemda Wajo

Lanjut Ahmad Yani mengatakan saat ini Relawan masih galang dana untuk Ambo Gau, setidaknya bisa membantu untuk meringakan beban pasien Ambo Gau dan Keluarganya, setiap relawan memposting jawaban masyarakat khususnya Kab. Wajo menjawab sinis bahwa sudah ditangani oleh Bapak Bupati.

Baru-baru ini, relawan memposting Galang donasi Ambo Gau berupa flayer di salah satu group orang Wajo, beragam Tanggapan dan reaksi, bahkan komentar yang sangat menyayat hati para Relawan “Kasian ka lihat ambo gau kalo begini relawannya”
Setelah Relawan yang 90% bukan orang wajo membantu mendampingi Ambo Gau, paparnya.

Satu komentar juga yang tidak berprikemanusiaan ketika salah satu anggota group bertanya siapa dalangnya, jawabnya “Ambo Gau”

Bahkan saat ini Relawan ditantang oleh oknum asal Wajo yang tidak punya rasa peduli. Namun NATO (No. Action Talk Only), ada pula komentator terbaik yang mengatakan kasian ka lihat Ambo Gau kalau begini relawanya, tutup Ahmad Yani.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close