BudayaPemerintahan

Dekranasda Sulsel Memboyong Penghargaan di Jakarta

BERITA JAKARTA – Dekranasda Sulawesi Selatan (Sulsel) memboyong stand dekranasda dari 10 kabupaten/kota se-Sulsel sekaligus pada ajang Pameran Kriya Nusantara 2019 di Balai Kartini, Jakarta, berbuah manis.

Stand Dekranasda Sulsel akhirnya dinobatkan penghargaan sebagai pemenang kedua se-Nusantara dari Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) untuk penataan stand terbaik.

Ketua Dekranasda Kabupaten Wajo Hj.Sitti Maryam sangat bersyukur atas capaian dekranasda Sulawesi selatan, tentu ini semua tercapai karena kerjasama semua stekholder dan tentunya bimbingan ketua dekranasda Sulsel Hj.Liestiaty F. Nurdin

“Alhamdulillah, kita telah mendapatkan kabar baik. Perjuangan kita tidak sia sia, semua tentu karena semua pihak telah bekerja dengan baik, tentu bimbingan dari ibu Lies sebagai ketua dekranasda Sulsel sangat berarti bagi kami di tingkat kabupaten” ucap istri Bupati Wajo ini.

Baca Juga : Paket Komplit, Merakyat, Sederhana, Ramah Milik Hj. Sitti Maryam

 

Sitti Maryam menambahkan bahwa program Pemerintah Wajo dan Pemprov Sulsel bisa terus sinergi agar bisa meningkatkan potensi produk unggulan daerah kita, meningkatkan kesejahteraan pengrajin / penenun sutera dan mengembalikan kejayaan Wajo sebagai penghasil sutera terbesar di Sulsel.

“Tentu harapan kami sinergi Pemerintah Wajo dan Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Dekranasda akan semakin kita kuatkan, agar potensi unggulan daerah Wajo seperti sutera, kembali jaya,” harap Sitti Maryam

Dan dikatakan kalau bisa disingkronkan Program Pemerintah Wajo dengan Pemrov Sulsel, sebagai upaya mengangkat potensi produk unggulan daerah Wajo nantinya, juga sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Bupati Wajo yang ingin agar Sutera Wajo bisa berkibar seperti di masa kejayaannya dulu, sehingga ini bisa sejalan dengan dunia Pariwisata di Kabupaten Wajo nantinya.

Sumber : Humas Pemkab Wajo 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close