PolitikProfil

Dapat Amanah dari Rakyat ini Proritas Utama Firmansyah Perkesi

BERITA WAJO – Air bersih adalah salah satu kebutuhan primer manusia. Air begitu penting bagi kehidupan karena air merupakan salah satu prasyarat untuk mengukur kualitas hidup manusia. Dalam konteks kualitas hidup.

Baca Juga : Didatangi AMIWB dan Tim Berita Wajo Anggota Legeslatif Terpilih Berikan Apresiasi

Presiden AMIWB Heri Anto Ardi Bersama Owner Berita Wajo Edi Prekendes Menemui Firman Perkesi

Walaupun air menjadi kebutuhan primer bagi manusia, sayangnya di negeri kita, akses air bersih masih menjadi masalah besar terutama di daerah-daerah terpencil, maupun di perkotaan akibatnya bisa ditebak salah satunya adalah masih tingginya tingkat kesakitan akibat rendahnya akses terhadap air bersih.

Salah satu Anggota Legeslatif (Aleg) terpilih Firmansyah Perkesi dari Partai Gerindra mengatakan bahwa masyarakat harus menikmati air bersih bukan hanya itu, selain air bersih masyarakat juga harus menikmati penyediaan dan pendistribusian gas bumi melalui jaringan pipa, agar masyarakat dapat mengakses dan menikmati hasil gas bumi secara merata,” khususnya masyarakat yang ada di kecamatan tempe, apa lagi Wajo dikenal sebagai penghasil gas.

Baca Juga : Mengenal Wajah Baru Parlemen ini-kata  Presiden AMIWB

Saat ditemui di Kediamannya 22/8/2019, Firmansyah Perkesi menjelaskan bahwa menurtnya, “Dua hal itu yang akan menjadi proritas utama nantinya ketika sudah di lantik menjadi anggota DPRD Wajo Periode 2019- 2024″.

Tanggung jawab yang di amanahkan kepada saya, akan menjadi beban moral ketika saya selaku anggota DPRD Wajo nantinya tak mampu menjalankan amanah itu, tutupnya.

Editor : Edi Prekendes

Penulis : Andi Hasriadi

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close