Kesehatan

Corteva Agriscience Peduli Covid-19, Tim Corteva BoSoWa Menyemprotkan Disinfektan dan Membagikan Masker

BERITA WAJO – Wajo, Demi menjaga masyarakat Petani untuk terus menyediakan kebutuhan pangan di masa Pandemi Covid-19 atau yang di kenal dengan Virus Corona, Corteva Agriscience melakukan penyemprotan pada toko petani dan membagi bagikan masker.20/04/2020.

Corteva Agriscience bekerja sama dengan DuPont Pioneer, DuPont Crop Protection, dan Dow Agriscience. dengan ini, Tim Corteva BoSoWa Lakukan pencegahan dengan menyemprotkan cairan Disinfektan ke toko pertanian di beberapa desa pada kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

Baca Juga : Tanggap Corona Hipermawa Koperti UIN Alauddin Makassar Gelar Aksi Kemanusian dan Pemberdayaan Masyarakat

Hal ini sangat perlu dilakukan untuk mencegah agar Covid 19 ini tidak mewabah khususnya di wilayah Kab. Wajo, tentunya kita ketahui bersama bahwa Sudah banyak yg terilibat untuk penanganan Covid _19 ini Baik dari Pemerintah setempat, Organisasi Kepemudaan / Kemasyarakatan maupun dari berbagai instansi Perusahaan yang ada di kab. Wajo. Ungkap Muliyadi selaku Marketing Ignition Eksekutif.

Muliyadi mengatakan selain melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sebagian toko pertanian, Retailer Mitra Kerja Corteva, kami juga memberikan masker gratis agar masyarakat Petani, pemilik kios juga perluh membiasakan pakai masker dan mencuci tangan dengan pakai Sabun baik sebelum dan sesudah beraktifitas untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 ini.

(Tim Corteva Agriscience)
BoSoWa _ Sul-Sel

Editor : Edi Prekendes

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close