Kesehatan

Camat Pammana Surati Legislator Terkait Jalan di Cempa, Begini Respon Andi Etti

BERITA WAJO, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menanggapi surat terbuka Camat Pammana, Andi Amshir Timbang yang dimuat oleh BERITA WAJO (wajotv.com), Jum’at (7/6/2019) malam.

Baca Juga : Camat Pammana Menyampaikan Surat Terbuka untuk Wakil Rakyat

Dalam surat tersebut, Andi Amshir meminta para wakil rakyat di provinsi maupun di pusat untuk memperhatikan Jalan Poros Bone-Wajo yang Terletak di Cempa Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

“Saya sudah baca suratnya yang dimuat di media, ini patut kita apresiasi. Sebagai pemerintah kecamatan hal itu sudah tepat beliau (Andi Amshir) lakukan, dan Saya akan coba berkomunikasi langsung dengan beliau untuk langkah bersama yang harus dilakukan ke depan,” ujar Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini, Sabtu (8/6/2019).

“Dan Saya tunggu surat resminya di DPRD Sulsel agar bisa menjadi dasar kami mengagendakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang menghadirkan perwakilan Kementerian PUPR, agar kita dengar bersama komitmennya,” tegas Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel ini.

Andi Etti sapaannya, juga mengungkapkan beberapa waktu lalu aktivis Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) telah menyampaikan hal tersebut, dan Ia berjanji akan membawa aspirasi ini ke Kementerian PUPR dan Komisi V DPR RI.

 

Baca Juga : Banjir di Cempa Layak Jadi Rekor Muri

“Adik-adik mahasiswa sudah menyampaikan ke Saya beberapa waktu lalu, dan Saya sampaikan bahwa bulan ini (Juni) Saya akan ke Jakarta dan membawa aspirasi ini secara langsung ke Kementerian PUPR dan Komisi V DPR RI, karena jalan ini kewenangan pemerintah pusat,” ujar Legislator Sulsel terpilih dari Dapil Soppeng-Wajo ini.

Diketahui, Selama ini Wakil Ketua PPP Sulsel ini sangat pro aktif dan responsif terkait persoalan infrastruktur selama ditempatkan di Komisi D yang membidangi Pembangunan/Infrastruktur.

Terakhir, berkat respon Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel terhadap aduan masyarakat di media sosial, jalan rusak di Desa Ajuraja Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo telah diperbaiki oleh instansi terkait.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Close
Close